Tidak Ada Yang Bisa Kulakukan Selain Mencari Kamu

Aku pikir kita akan dapat menggemgam dunia dan memiliki segalanya, bercerita kesana kemari seharian, tertawa sepanjang malam, dan berangan membuat suatu tempat yang lebih baik dimana kita memiliki segalanya.

Tempat segalanya, dimana selalu ada cerita yang dapat kita bagi, dimana selalu ada kebahagian yang dapat kita cari, dan dimana selalu ada kita ketika sinar terang matahari menyinari maupun ketika awan hitam mendung menyelimuti.

Tempat yang nyaman untuk kita menunggu, pulang, dan tinggal.

Menunggu untuk kamu datang dan membuat hidup menjadi lebih manis.
Pulang untuk membangkitkan kekuatan ketika kamu merasa tertatih tatih.
Tinggal untuk berlindung ketika angin mulai berhembus begitu dingin.

Mencari Kamu

Tapi hari ini aku bertanya tanya dimanakah dirimu berada, disaat aku dalam keadaan terburuk ku. Sebanyak apapun aku menunggu kehadiran mu tak pernah kunjung datang.

Aku tidak tahu apa yang membuat kamu pergi, Haruskah kamu pergi di saat angin bertiup begitu dingin sehingga membekukan semangat diriku, Tidak bisakah kamu memberikan kabar kepada ku sekali saja bahwa kamu baik baik saja.

Hari demi hari mencoba membangkitkan kekuatan kembali, mencoba mengambil mimpi mimpi ku yang berserakan dan juga mencoba melupakan kamu, tetapi selalu kudengar suaramu didalam tidur malam ku dan sesuatu yang aneh menghampiriku membuat aku semakin sulit melupakan mu.

Kini tidak ada lagi yang bisa aku lakukan selain mencari kamu dan menemukan mu.

“Orang-orang pergi melalui banyak hal dan kadang terinjak dengan langkah orang lain dan kita semua juga pernah membuat kesalahan”
Adam Lavine

Tinggalkan Balasan