This Is The Funny Thing About You

Supaya tambah semangat bacanya, coba kamu sambil dengerin lagu yang lagi hits akhir-akhir ini.

Pernahkah kamu mendengar hal-hal sejenis kalimat ini ?

Badanya bagus ya, langsing. Badanku jelek.
Dia pintar banget ya ? lulus kuliahnya cepet. Ngak kaya aku.
Senang ya pasti jadi dia.Pintar, cantik lagi.

Atau mungkin kamu sendiri yang mengatakan hal-hal seperti diatas ?

Jika iya apakah itu adalah benar-benar diri kamu yang sebenarnya ?. Sedih, cemas, bimbang, lemah, frustasi, dan tak berdaya.

Tapi tak perlu disesalkan karena pastinya semua orang yang hidup di dunia ini juga pernah mengalami hal yang sama dengan kamu.

Satu hal yang perlu kamu ingat adalah banyak orang ingin mudah dicintai dan dihargai orang lain, tapi terkadang lupa bahwa semua harus dimulai dari diri sendiri terlebih dahulu.

Kemudian pernahkah kamu mendengar jika hidup itu adalah suatu perjalanan ?

Perjalanan Paling Kelam

Apabila kamu merasakan beberapa perasaan seperti diatas sedih, cemas, bimbang dan sebagainya itu artinya kamu sedang menempuh satu perjalan.

Perjalanan ini adalah perjalanan yang terkelam dalam hidup kamu yaitu kehilangan diri sendiri jangan sampai rasa sedih, cemas, dan bimbang melemahkan kamu ingatlah situasi ini hanyalah sementara.

Perjalanan Paling Berat

Memanglah sulit menghilangkan perasaan buruk buruk tersebut bahkan bisa dibilang mustahil tapi tahukah kamu saat ini kamu sedang menjadi satu perjalanan kehidupan yang baru.

Perjalanan yang paling berat dalam hidup kamu yaitu menemukan diri sendiri selesaikan semua persoalan dengan penuh kesadaran, cobalah untuk mencintai dan menghargai diri kamu sendiri.

Perjalanan Paling Membahagiakan

Mustahil untuk menghilangkan perasaan buruk seperti sedih, cemas, dan kebimbangan kamu tapi perasaan buruk tersebut bisa kamu pahami, resapi, terimalah semua emosi dengan penuh kerelaan.

Dan disaat itu bersamaan kamu sedang menempuh perjalanan baru kembali, perjalan yang sangat membahagiakan dan penuh rasa syukur yaitu menemukan diri sendiri.

Menerima diri kita seutuhnya, baik kelebihan maupun kelemahan dan segala sesuatu yang ada didalam diri merupakan sesuatu yang layak untuk kamu rayakan dan syukuri.

That’s The Funny Thing About You.

Ketika semua itu terjadi Kamu telah menjadi Satu Satunya Dari Kamu dan That’s The Funny Thing About You.

Tinggalkan Balasan