Sederet Cabang Olaharga Unik Ini Akan Hadir Di Asian Games Lho…

Asian Games, Asian Games adalah merupakan salah satu event olahraga yang diselenggarakan setiap 4 tahun sekali dan diikuti oleh negara negara yang berada di benua asia, tahun ini 2018 pesta olahraga asia akan diselenggarakan dan tahun ini juga asian gamas akan menjadi event olahraga yang ditunggu tunggu olah masyarakat indonesia karena pada tahun ini asian game akan di selenggarakan di negara kita indonesia dengan mengambil lokasi di 2 tempat yaitu di kota palembang dan kota jakarta.

Event olahraga yang akan ditunggu tunggu oleh masyarakat indonesia, nah mimin mau tanya nih soal asian games tahun ini yang akan diselenggarakan pada tanggal 18 agustus sampai dengan 2 september 2018 ini, cabang olahraga apa sih yang akan kamu tunggu dan kamu favoritkan untuk kamu taruh perhatian ?, tentunya kamu pasti memilih dan menaruh perhatian pada cabang cabang olahraga yang besar seperti bulu tangkis dan sepak bola.

Pada pesta olahraga asia tahun 2018 ini akan ada kurang lebih 40 cabang olahraga yang akan dipertandingkan dan mungkin ada beberapa cabang olahraga yang baru kamu ketahui didunia olahraga, cabang olahraga bulu tangkis dan sepakbola memang sangat seru dan menarik untuk kamu perhatikan tapi cabang cabang olahraga lain juga tidak kalah seru dan menarik untuk diperhatikan. Berikut adalah sederet cabang olahraga unik yang ada di asian game yang harus kamu tahu dan perhatikan.

1. Contract Bridge

via fhaca.wordpress.com

Contract Bridge termasuk kedalam golongan olahraga otak layaknya seperti catur tapi olahraga ini dimainkan oleh 4 orang dengan satu set kartu remi yang biasa kamu pakai kalau bermain remi, pemain akan duduk saling behadapan dan bermain kartu dengan peraturan sistem yang sudah ditentukan dalam cabang olahraga ini pemain memerlukan kemampuan berpikir cerdas untuk merancang strategi dan juga membaca strategi lawan.

2. Paralayang / Paragliding

via sportourist.id

Olahraga ini pasti pernah kamu dengar dan mungkin pernah kamu coba. Paralayang termasuk kedalam kategori olahraga ekstrim, paralayang adalah olahraga terbang bebas dari ketinggian dengan menggunakan kain atau parasut pemain paralayang melakukan olahraga ini di bukit atau tebing dengan menggunakan parasut yang sudah terbuka lebar sempurna. Olahraga ini layak kamu nantikan terutama bagi kamu yang penyuka olahraga ekstrim.

3. Roller Sports (SkateBoard)

via superadventure.co.id

Nah siapa sangka kalau Skateboard juga termasuk cabang olahraga dan akan dipertandingkan di Asian Games tahun ini, olahraga ini sangat banyak sekali digandrungi oleh pemuda pemuda di indonesia dan pastinya layak untuk kamu nantikan. Skateboard atau papan luncur menutut pemain untuk dapat terus meluncur tanpa jatuh ketanah selain itu juga pemain skateboard dituntut menguasai teknik dan skill berseluncur agar dapat menghasilkan gerakan yang indah dan lincah disebuah papan.

4. Squash

via neorheumacyl.com

Olahraga squash sepintas sangat mirip dengan tenis tapi bedanya pemain tidak berhadapan dengan lawan melainkan dengan tembokĀ  cara bermain squash adalah dengan cara memantukan bola ke tembok dengan menggunakan raket lalu saling bergantian dengan pemain lawan untuk memantulkan ketembok dan apabila pemain tidak dapat mengembalikan bola maka point akan dihitung. Olahraga squash memang belum banyak diminati masyarakat indonesia tetapi sudah ada beberapa tempat olahraga di indonesia yang menyediakan tempat atau lapangan bermain squash.

Itu adalah sederet cabang olahraga unik yang hadir di asian games selain 4 cabang diatas masih banyak cabang cabang olahraga lainya yang tak kalah unik dan menarik yang sayang jika kamu lewatkan.

Thanks.

2 tanggapan untuk “Sederet Cabang Olaharga Unik Ini Akan Hadir Di Asian Games Lho…

Tinggalkan Balasan