Rasanya Menjadi Anak Muda Yang Update Status Medsos Setiap Hari

Bagaimana pendapatmu tentang anak muda yang update status media sosial setiap hari ? Coba tulis pendapatmu di kolom komentar…

Pernahkan kamu mempunyai seorang teman dimedia sosial yang setiap hari update status terus terusan ?, atau mungkin pernahkah kamu mengalaminya sendiri menjadi seorang anak muda yang update status di media sosial setiap hari ?

Kali ini gw mau ngebahas bagaimana sih rasanya menjadi anak muda yang suka update status di media sosial setiap hari terus terusan…

Ya walaupun sekarang ini gw sudah jarang aktif dimedia sosial untuk buat
status tetapi gw pernah ngalamin menjadi anak muda yang setiap hari update status dimedia sosial.

Waktu itu gw masih berseragam putih abu abu masa masa anak sekolah SMA masih imut imut, lucu lucu, manis manis dan tidak berkumis. 😎

Kalau sekarang gw untuk buat status dimedia sosial bisa diibaratkan seperti hari raya lebaran yaitu satu tahun sekali bahkan bisa jadi tidak sama sekali dalam setahun.

Btw sekarang gw sudah berkumis ganteng gagah berani tapi sedikit ironi karena jaman telah berganti sosial media telah menjadi tetapi status hanya setahun sekali.

Lalu apa sih sebenarnya yang dirasakan oleh seorang anak muda yang suka update status dimedia sosial setiap hari terus terusan ? Berikut ini beberapa perasaan yang gw rasain selama menjadi anak muda tersebut :

Menyenangkan

Ini adalah perasaan yang pertama gw rasain ketika menjadi anak muda tersebut karena gw merasa tidak kesepian dan merasa bahagia muncul rasa keterhubungan dengan seseorang yang gw jangkau dengan status media sosial gw.

Populer / Istimewa

Perasaan kedua yang gw rasain setelah setiap hari update status dimedia sosial karena dengan membuat status gw merasa dilihat banyak orang, menjadi orang yang dikenal, muncul rasa bangga dan akhirnya membuat perasaan seperti seseorang yang terkenal atau istimewa.

Dibully

Perasaan terakhir nih yang gw rasakan, apapun yang kita lakukan tentunya selalu saja ada orang yang tidak menyukainya tetapi wajar juga kalau status gw kaya gini.

Jadi kurang lebih seperti itulah rasanya menjadi anak muda yang update status setiap hari terus terusan… sampai disini dulu tulisan kali ini semoga bisa bermanfaat.

Thanks.

Tinggalkan Balasan