Pose Supaya Terlihat Lebih Tinggi Dan Langsing, Tren Pose Bayi Jerapah

Memiliki tubuh langsing dan kaki jenjang layaknya seorang model victoria’s secret memang selalu menjadi impian dan dambaan banyak orang khusunya bagi kaum hawa namun sayangnya tidak semua orang terlahir dengan memiliki kaki yang jenjang dan tubuh yang langsing.

Meskipun begitu kamu tidak perlu khawatir dan pesimin karena memiliki kaki yang jenjang dan tubuh yang langsing bisa saja kamu dapatkan dengan berbagai cara seperti mulai dari rutin berolahraga hingga melakukan beberapa prosedur medis.

Tapi selain dengan cara berolahraga secara rutin dan melakukan beberapa prosedur medis ternyata ada teknik dan trik lainya yang lebih mudah dan cepat agar terlihat memiliki kaki yang jenjang dan tubuh yang langsing yaitu dengan cara melakukan pose ala bayi jerapah dengan diikuti teknik memotret yang tepat.

Tahukah kamu apa itu pose bayi jerapah ?, ya jadi akhir akhir ini media sosial khusunya instagram menghadirkan berbagai cerita menarik seperti tren tren teranyar.

Setelah sebelumnya warganet diramaikan oleh pose duck face yang memberikan kesan pipi tirus dan seksi sekarang warganet mulai dihebohkan dengan pose teranyar ala bayi jerapah yang memeberikan kesan kaki jenjang dan tubuh langsing bak model pada sebuah foto.

Pose ala bayi jerapah ini telah dilakukan dan diperkenalkan di media sosial pertama kali oleh seorang fashion influencer asal New York, Amerika yaitu Eva Chen setelah itu diikuti juga oleh beberapa public figure terkenal seperti Bella Hadid, Emily Ratajkowski dan masih banyak public figure terkenal lainya.

Selain mengenalkan pose bayi jerapah perempuan yang berkerja sebagai director of fashion di instagram ini juga menjelaskan bagaimana cara melakukan pose bayi ala jerapah tersebut, dia berkata untuk mendapatkan kesan kaki jenjang dan tubuh langsing adalah dengan cara menaikan dan menonjolkan sedikit pinggul dan menyilangkan satu kaki kedepan sementara satu kakinya lagi dibelakang layaknya seperti seekor bayi jerapah yang sedang berjalan.

Pose Supaya Terlihat Lebih Tinggi Dan Langsing

pose supaya terlihat lebih tinggi dan langsing
via facetofeet.com

Dengan melakukan cara seperti cara diatas dipercaya bisa memberikan efek ilusi pada mata karena kaki yang menyilang kedepan akan tampak lebih menonjol dan lebih panjang.

Tren tren berpose yang memberikan efek ilusi khusunya yang serupa seperti pose ala bayi jerapah di media sosial ternyata pernah ada ada sebelumnya pose tersebut yaitu “barbie feet”, pose  barbie feet juga menjadi tren dan menarik banyak perhatian serta pujian dikalang warganet karena memberikan ilusi tubuh langsing dan kaki jenjang.

Pose ala bayi jerapah ini menjadi tren dan viral di media sosial bukan karena dilakukan oleh Eva Chen akan tetapi sudah banyak pengguna media sosial yang ikut meniru pose ala bayi jerapah tersebut dan nampaknya mereka yang meniru berhasil melakukanya dengan hasil yang mereka ekspektasikan.

Kalau kamu mencobanya maka kamupun akan mendapatkan hasil yang serupa yaitu bisa terlihat memiliki kaki yang jenjang dan tubuh yang langsing namun dalam pose ini angel pengambilan foto pun ikut berperan dan diperhatikan, usahakan sebisa mungkin foto diambil dengan angel dibawah atau rendah agar kaki jengjang bisa terlihat menonjol.

Gimana apakah kamu mulai tertarik dan mau mencoba pose yang satu ini ? atau masih belum percaya ?

Pesan dalam hidup tidak ada yang tidak bisa dilakukan begitupun dengan terlihat memilik kaki jenjang dan tubuh langsing bak model, siapapun kamu berisi atau mungil semuanya bisa terlihat seperti model selama kamu percaya diri dan tidak pernah berhenti berusaha, Sekarang siap mulai bergaya ala bayi jerapah didepan kamera ?

Tinggalkan Balasan