Mau Pindah Profesi Jadi Tukang Ojek Online

Kamu tau gak atau pernah nonton film FTV yang berkisah tentang wanita cantik pacaran dengan tukang ojek online ?

kalau kita pikir pikir di zaman sekarang ini untuk mecari pasangan yang setia dan apa adanya sangat sulit ya, ingin yang tampan, ingin yang keren, dan ingin pula yang kaya raya.

Tapi di FTV seorang tukang ojek bisa mendapatkan pasangan yang cantik, dengan bermodalkan muka pas pasan dan motor yang pas pasan juga.

Yang parahnya lagi di film FTV tersebut ada cowo lain yang lebih tampan, tajir, punya mobil dan kaya raya yang menyukai si cewe cantik tersebut tapi malah ditolak mentah mentah.

Luar biasa nih skill nya si tukang ojek.

Usut mengusut ternyata walaupun si abang ojol ini biasa saja tapi dia itu orangnya romantis perhatian jika dibandingkan si cowo tampan dan kaya raya sehingga ketika bertemu dengan si abang ojol, hati selalu berdebar dan membuat sebuah kenangan tersendiri.

Realita yang sebenarnya dalam kehidupan nyata, driver ojol ternyarta memang seseorang yang begitu romantis, lihat saja ini adalah drama kisah cinta antara driver ojol dan penumpangnya yang bikin kita geleng geleng kepala

  • Dilan Kalah Mesra Sama Bang Ojol

    Tukang Ojek Online

  • Bang Ojol Romantis Banget, Lagi Eek Aja Disemangatin

  • Gantengnya Babang Ojol Bisa Menghiasi Malamu, Mimpi Indah Ya

  • Kalo Udah Dibukain Helm Sama Bang Ojol Serasa Dag Dig Dug Gimana Gitu

  • Duh Romantis Layaknya Sepasang Kekasih

Setelah tau kisah kisah cinta para babang driver ojol ini, saya jadi iri sama babang ojol, saya pengen tuh dibilang romantis terus tiap hari menang banyak nganterin cewe cantik kaya abang ojol wkwkw.

Tinggalkan Balasan