Tingkah Lucu 4 Bocah Cilik Thailand Memparodikan Lagu Blackpink

Kalau kita sedang berbicara tentang yang namanya girlband korea maka rasanya kita akan terasa ada yang kurang tanpa dengan kehadiran salah satu girlgroup K-Pop generasi baru yang saat ini sedang naik daun serta sedang menjadi viral diseluruh dunia siapa lagi kalau bukan yaitu girlgroup BlackPink.

BLACKPINK

via republika.co.id

BlackPink yang saat ini di anggotai oleh Lisa, Ji-Soo, Jennie, Dan Rose telah berhasil menarik banyak perhatian masyarakat dunia dengan singel terbarunya yaitu Ddu-du-ddu-du dan video MV nya yang diunggah di youtube sekarang ini sudah di tonton sebanyak 300 juta views dengan hanya dalam kurun waktu 2 bulan saja.

Kemudian dengan video MV yang telah ditonton oleh 300 juta orang didunia itu kini mulai meracuni banyak orang mulai dari orang dewasa sampai dengan anak anak mereka semua berlomba mencoba untuk mencover lagu yang berjudul Ddu-du-ddu-du tersebut sehingga membuat Blackpink menjadi semakin populer.

Dengan kesuksesan dan kepopuleran girlgroup yang beranggotakan 4 wanita cantik ini membuat BlackPink langsung melejit mendapatkan fans yang begitu banyak baik di kampung halamanya dan tidak sedikit pula fans fans yang berasal dari luar negeri juga seperti contohnya dari negeri Thailand.

Bicara negeri Thailand ketika ditengah kepopuleran lagu tersebut ada terselip sebuah group dan ikut terbawa, terviralkan, serta terpopulerkan oleh lagu yang dibawakan oleh blackpink itu mereka adalah 4 Bocah cilik asal negeri Gajah Putih Thailand dengan nama group Deksorkrao.

Deksorkrao

Parodi Lagu BlackPink
via travel.tribunnews.com

Deksorkrao beranggotakan 4 bocah cilik perempuan bernama Mommaem, Kungten, Som, dan Kwang mereka juga ikut berhasil mendapatkan kepopuleran dan kesuksesan dari lagu BlackPink – Ddu-du-ddu-du kepopuleran tersebut Deksorkrao dapatkan dengan cara mencover lagu lagu milik Rosa Cs kawan kawan dan salah satunya adalah lagu Ddu-du-ddu-du.

Hasil cover atau parody milik Deksorkrao itu berhasil membuat para penonton merasa feedy dan ketawa ketawa sendiri sekaligus kagum akan konsepnya yang sangat mirip sekali dengan videoklip aslinya namun dengan versi budget yang sangat sederhana seperti gerobak, pelapah pisang, topi anyam bambu, kulit buah, dan masih banyak lainya.

Budget yang seadanya dan latar lokasi di sebuah kampung halaman memberikan kesan unik dan humor pada video parody miliki mereka akan tetapi meskipun memiliki kesan humor Mommaem, Kungten, Som, dan Kwang tetap memasang wajah serius dan tidak main main.

Tidak heran bisa membuat video parody milik Deksorkrao tersebut dapat mumukau 42 juta penonton youtube, 239 ribu subcribernya, menghibur banyak para blink blink (nama fans blackpink) dan menuai banyak pujian dari para warganet diseluruh dunia.

Kamu yang penasaran bagaimana aksi lucu keempat bocah cilik tersebut langsung saja intip nih aksi mereka di video yang satu ini dijamin bikin kamu ketawa ketawa sendiri.

Parodi Lagu BLACKPINK

Tinggalkan Balasan