Para Penghibur Jalanan

Kita tahu jalanan di kota kota besar di indonesia terutama khususnya di bandung ya bisa dibilang macet parah bree.. menyesakan dan terkadang suka mengesalkan, tapi gapapalah karena saya tidak peduli ahaha. Tapi jangan salah paham dulu yaa, bukan berarti saya orang yang egois, bukan.

Maksud saya tidak peduli soal mengesalkanya ya karena kita saling berbagilah dengan pengguna jalan yang lain, Toh dengan berbagi, saling menghargai dengan pengendara lain itu bisa menciptakan hidup yang harmonis loh. Jadi nikmatin aja macet macetan jangan diambil pusing lah pokoknya hahah.

Nah ngomongin para pengendara indonesia di jalanan nih, hmm menurut saya mereka termasuk orang orang unik yaa mereka sangat kreatif dan mungkin bisa dibilang cerdas deh. acungkan jempol keatas buat kita wkwkw. Iya jadi maksud saya sangat kreatif banget soalnya mereka selalu menghibur saya ketika sedang sedih dijalanan.

Selalu saja ada tingkah unik bin nyeleneh yang saya temui atau bisa jadi kamu juga pernah melihatnya dijalanan hingga kamu ngakak dan geleng geleng kepala melihatnya karena saking lucunya mereka.

Nah kali ini saya punya beberapa foto aksi para penghibur jalanan di indonesia yang unik dan nyeleneh, bisa membuat kamu tertawa terbahak bahak dan bikin geregetan. Berikut foto aksi para penghibur jalanan.

Jangan Salah Paham

Para Penghibur Jalanan

Pertama jangan salah persepsi dulu ya, si bapak ini ngga dibayar atau dipaksa untuk melakukan oral seks (blowjob) yaa haha. maksudnya ini si bapak maksain banget tetap ngikut dengan barang bawaan se abreg walaupun duduknya harus tepat didepan penis haha.

Nyetut Mobil/Bus

Foto ini mungkin ceritanya si sopir busnya lagi bokek atau biar hemat uang aja, karena nyewa truk derek mahal jadinya di step aja deh pake motor dibelakang haha. Btw itu dengkul yang nyetep gimana rasanya ?, anjlok kali ya dipake ngedorong bus atau memang kuat kaya pesulap limbad. Asli ngakak parah.

Sad Boy

Bagus nih anak sekolah baiknya pake sepeda harus dicontoh, tapi wait…aduuuh tolong tanganya itu saya gak sanggup ngelihatnya. Ini 2 anak membuat saya, para sad boy, sahabat ambyar, dan PJI (Perhimpunan Jomblo Indonesia) dilanda gempa 10 SR dan di terjang dengan Ombak Kesepian ketika melihatnya. Sad:(

Carpool

Hidup itu harus dibawa santuy bro, ngga ada yang gak mungkin. Ini bapak emang kreatif banget deh tapi beda tipis sama stress pengen punya kolam renang tapi gak punya duit haha. Jadinya mobil bak disulap menjadi kolam renang (carpool) wkwkw. Nah kalian mungkin mau meniru aksi bapak ini ?, santai berendam dikolam renang yang bisa berjalan kayanya asik banget.

Bapak Greget

Bapak yang satu ini bikin saya geregetan deh, Bapak ini hebat sekali membawa es batu di cuaca yang panas oleh terik matahari ditambah pake motor lagi. Saya gak sabar lihat reaksi si bapak ketika sudah sampai tujuan pasti sibapak ini akan bilang “Loh kok es batuku hilang. Pasti jatuh di jalan nih.” hahhah. Padahal es nya habis mencair dijalan bukan jatuh dijalan hadeuh.

“Gk papa lah laku gk laku yang penting CAIRRRRR..!!!”. Mantap.

Balap Karung

Saya lihat foto ini ngakak banget parah, soalnya lihat ekspresi anaknya itu toh tatapan aneh ke ibunya seperti mau bilang “Mak gue bego amat, aku mau naek motor bukan mau balap karung..!!!!”. hahha, ada ada aja kelakuanĀ  si emak penguasa jalanan ini karena gak ada jas hujan kecil yaudah pake aja celana jas hujan mama kayanya cukup buat badan kamu yang kecil nak. wkwkw.

Itulah beberapa foto tingkah laku yang menjadi bukti betapa kreatif dan cerdasnya orang-orang Indonesia. Yah saya bersyukur aja memiliki lingkungan dan orang-orang dengan selera humornya yang tinggi. Terkadang hal-hal lucu tersebut muncul dari sebuah ide kreativitas yang berbuah hiburan.

Tinggalkan Balasan