Olahraga Sambil Nyeker Lebih Mantab

Lari sambil nyeker kecepatan larinya bertambah 2x lipat selain itu gripnya juga pas dikaki gan.
Futsal sambil nyeker lebih mantab dan lebih jos gan.
Bahkan jangankan olahraga, nyetir mobil aja sambil nyeker beuh auto jadi pembalap gan kaya ane.

Ada yang ngerasain hal yang sama kalau nyeker itu lebih mantab ?, jika setuju coba kamu berikan komentar dibawah ini.

Kalian pasti penasaran ya kenapa olahraga dengan nyeker lebih mantab dibandingkan menggunakan sepatu olahraga ?

Iya gak mantab gimana coba banyak banget manfaatnya bro.

Menurut para ahli kesehatan berpendapat bahwa lari tanpa menggunakan alas kaki alias nyeker dapat meningkatkan kelincahan pergerakan kaki, memperkuat otot, tendon, dan ligmen kaki tanpa dibatasi oleh sepatu.

Selain itu ada lagi manfaatnya bisa untuk memperkuat otot otot kecil ditelapak kaki, pergelangan kaki, dan pinggul yang bisa memantapkan kita untuk keseimbang postur tubuh.

Belum habis adalagi nih manfaatnya bisa menghindari cedera olahraga seperti otot betis yang tertarik, terus keseleo, atau cedera Achilles tendon yang diakibatkan dari ketegangan otot.

Olahraga Tanpa Alas Kaki

Udah sampai situ aja manfaatnya ?

Oh masih kurang ?, ada lagi nih bisa dijadikan alternatif pijat kaki gratis karena berjalan diatas permukaan yang tidak rata yang manfaatnya bisa merangsang titik titik sensitif pada telapak kaki untuk meperlancar aliran darah. mirip mirip akupuntur gitu.

Tambah lagi olahraga sambil nyeker bisa membuat kita lebih terkoneksi dengan alam sekitar seperti menyatu dengan alam gitu sehingga mengurangi tingkat stress atau tekanan pikiran.

Mau lagi ?, Udah stop ampun bang ampun.

Belum habis dengan olahraga tanpa alas kaki alias nyeker artinya sekaligus kamu bisa menghemat uang karena tidak perlu membeli sepatu olahraga yang mahal itu.

Udah stop bang ampun, udah abang bener nyeker lebih mantab lah pokonya.

Nah gitu dong baiklah saya stop sampai disini manfaat olahraga tanpa alas kaki alias nyeker, sekarang saya kasih tau satu hal lagi yang lebih penting dari itu yaitu selalu perhatikan keselamatan diri ketika olahraga hindari tempat tempat yang rentan menyembunyikan ranjau seperti paku atau pecahan kaca yang berbahaya buat si kaki.

Sekarang ayo tuliskan apa pendapat kamu, olahraga tanpa alas kaki alias nyeker atau pake sepatu olahraga di bawah kolom komentar?

Tuliskan komentar kamu manfaat apa lagi yang bisa didapat dengan berolahraga tanpa alas kaki.

Tinggalkan Balasan