Minimalist Look, Kaum Milenial Harus Coba Gaya Yang Satu Ini

Perkembangan fashion didunia ini terus berkembang dengan begitu cepatnya, bukan lagi dalam hitungan tahun ketika sampai pada waktunya untuk kamu berganti mode dan pakaian melainkan dalam hitungan bulan saja sudah banyak bermunculan mode dan gaya baru berpakaian yang lebih keren dan kekinian.

Bagi kamu yang tinggal di negara tropis seperti di indonesia kamu pasti sudah paham betul dengan gaya berpakaian yang simple dan minimalis namun tetap bisa tampil stylish gaya ini selalu bisa menjadi salah satu andalan kamu dimanapun dan kapanpun mulai dari gaya sehari hari, kampus, maupun office look dengan warna warna basic yang digunakan gaya ini dapat mengimbangi gaya kamu yang berjiwa aktif dan dinamis supaya terlihat simple dan tentunya lebih menarik untuk dilihat.

Bicara soal minimalis dan warna basic mungkin kamu akan berpikir lama kelamaan akan membosankan dan akan kehabisan ide untuk OOTD, mau tak mau tak ada lagi pilihan selain wana basic dan material ringan yang akan kamu gunakan untuk bergaya sehari hari, Tetapi kamu tidak perlu khawatir tidak selamanya koleksi bergaya minimalis selalu membosankan asalkan kamu bisa memadu padankan busana yang kamu miliki.

Yuk ikuti beberapa tips dan inspirasi memadu padankan busana dengan gaya minimalis namun tetap masih bisa stylish

Back to Basic

via id.pinterest.com

Saatnya kini busana dengan warna basic dan potongan yang sederhana memenuhi lemari pakaian kamu, penuhi lemari kamu dengan busana sederhana seperti kaos, kemeja, blazer, celana, dan rok dengan warna yang netral atau satu warna. Tips untuk bergaya minimalis adalah dengan menggunakan busana sederhana dan netral.

Maksimal Tiga Warna

via id.pinterest.com

Ucapkan selamat tinggal pada busana busana kamu yang berwarna warni dan bercorak mentereng, tips bergaya minimalis yaitu dengan memakai setelan satu warna atau maksimal tiga warna. Kamu bisa menggunakan pakaian berwarna putih, hitam, dan abu abu selain itu padu padankan berbagai jenis teksture dan bahan agar tampilan kamu terlihat lebih eye catching.

Soft & Playfull

via id.pinterest.com

Gaya dengan warna warna yang soft dapat meningkatkan kesan minimalis pada gaya kamu, kamu bisa menggunakan pakaian dengan warna beige (putih gading), orange gelap, atau biru itu semua adalah warna warna netral dan kamu juga bisa mempadu padankan atasan, bawahan dan aksesoris dengan satu warna yang sama namun dengan teksture dan bahan yang berbeda beda.

Garis Sederhana & Bentuk Geometris

via id.pinterest.com

Hal yang menarik dari gaya minimalis adalah mempadu padankan garis garis sederhana dan bentuk geometris, kamu bisa menggunakan atasan dengan bentuk persegi dan motif garis hitam putih dan supaya terlihat menarik lagi dan tidak terlihat membosankan kamu bisa menambahkan pakaian luaran dengan warna yang senada agar terlihat lebih keren.

Itu tadi beberapa tips dan inspirasi gaya minimalist look yang harus kamu coba sebagai kaum milenial masa kini.

Thanks.

Satu tanggapan untuk “Minimalist Look, Kaum Milenial Harus Coba Gaya Yang Satu Ini

Tinggalkan Balasan