Mau Pakai Baju Slim Fit Atau Regular Fit ?

Slim Fit ?, Regular Fit ?, Kalian tau tidak kedua istilah tersebut ?

Kalau kalian orang yang suka memperhatikan model pakaian pastinya tahu dong istilah tersebut, Iya jadi Slim Fit dan Regular Fit adalah model atau ukuran sebuah pakaian baik itu celana ataupun juga baju.

Soal ukuran suatu pakaian, sangatlah penting untuk memilih dan mengetahui model atau ukuran apa yang cocok bagi kita agar penampilan terlihat bagus dan oke.

Kalian harus bisa menentukan model mana yang pantas digunakan di badan kalian, apakah Slim Fit atau Regular Fit ?

Slim Fit Dan Regular Fit

Regular Fit

Model baju pertama yaitu Regular Fit yaitu model baju yang ukuran pakaianya itu memiliki space yang agak lebar antara kulit dan kain, lalu siapa yang cocok untuk memakai baju Regular Fit ?

Baju Regular Fit cocok digunakan oleh orang yang bertubuh ideal dan juga orang yang bertubuh sedikit gemuk, tidak cocok digunakan oleh orang yang kurus dan orang yang terlalu gemuk. Jadi untuk yang sedang saja kurus tidak gemuk pun juga tidak.

Untuk waktu yang pas menggunakan baju Regular Fit adalah apabila ketika kalian akan beraktifitas diluar ruangan karena hal ini tidak akan membuat baju kamu cepat basah dari keringat akibat kepanasan pasalnya masih memiliki ruang gerak antar kulit dan kain.

Slim Fit Dan Regular Fit

Slim Fit

Kebalikan dari Regular Fit, Model Slim Fit memiliki space yang lebih sempit antara kulit dan kain sehingga akan membentuk lekukan tubuh.

Orang yang cocok mengunakanya adalah orang dengan tubuh kurus dan juga yang bertubuh ideal, Slim Fit tidak cocok digunakan oleh orang yang berbadan gemuk karena akan tampak seperti kekecilan.

Waktu yang pas menggunakan model Slim Fit yaitu ketika kamu beraktifitas didalam ruangan yang tidak akan menimbulkan air keringat.

Jadi kamu harus pintar pintar memilih salah satu diantara kedua ukuran tersebut tergantung dengan jenis badan dan lingkungan kamu karena apabila salah memilih, bukanya membuat tampilan kamu bagus malah menjadi blunder alias terlihat aneh.

Tinggalkan Balasan