Suka Ngakak Kalau Main Game Satu Tim Dengan Orang Yang Toxic

Sebelumnya saya mau jelaskan terlebih dahulu apa itu Toxic, Toxic yang dimaksud disini bukanlah sebuah judul lagu dance pop yang memenangkan Grammy Award serta dinyanyikan oleh Britney Spears melainkan maksud Toxic disini adalah sebuah sebutan atau julukan dalam sebuah permainan/game online terhadap seseorang/pemain yang mempunyai tingkah laku buruk didalam permainan.

Tingkah Laku Pemain Toxic

Tingkah laku buruk yang saya maksud diatas adalah seperti misalnya :

Trashtalk dari kalimatnyapun kamu sudah bisa menebak nebak, Trashtalk memiliki arti yaitu Berbicara Sampah (berbicara yang sangat tidak berguna) saya kasih contohnya berbicara kata kata kasar dan tidak sepantasnya untuk diucapkan didalam sebuah kegitan yang disebut permainan misalnya A****G Lu !!!.

Kemudian ada juga yang namanya Tilting, Definisinya kurang lebih mirip dengan “kebingungan emosional” yang menyebabkan seseorang pemain mengambil keputusan/strategi sendiri sehingga tidak optimal saya kasih contoh seperti melakukan tindakan gegabah seorang diri dengan cara ngepush lawan terus terus terusan tanpa menghiraukan teamnya yang sedang berada posisi terancam.

Serta masih banyak tingkat buruk lainya seperti OOT, Junk, Sara, Rasisme, Spamming, Flaming, Trolling, dan lain sebagainya.

Main Game Satu Tim Dengan Orang Yang Toxic
via duniagames.co.id

Dari beberapa tindakan buruk yang dimiliki oleh orang/pemain Toxic tersebut saya yakin kamu semua yang suka dengan bermain game pasti pernah dihadapkan dengan tindakan tindakan buruk tersebut begitupun dengan saya yang pernah berurusan/bermain dengan orang/pemain Toxic.

Memang mengesalkan dan menjengkelkan tapi disisi lain saya merasa ternyata bisa menjadi sebuah hiburan pula bagi yang melihatnya, menurut saya Toxic ini mempunyai satu kemiripan dengan anak alay đŸ™‚ coba saja kamu rasakan ketika kamu merasa tidak suka dengan kelakuan kelakuan anak alay tetapi sisi lain tingkah tingkah anak alay tersebut suka dijadikan sebuah lelucon atau hiburan yang mengundang tawa oleh kamu.

Main Game Satu Tim Dengan Orang Yang Toxic

Untuk membuktikan benar atau tidaknya bermain dengan orang Toxic bisa mengundang tawa maka saya mau kasih lihat satu buah video dari salah satu youtuber yang merekam dirinya sedang bermain game CS: GO rank dengan seorang /pemain yang terkena serangan Toxic, Ngakaknya mereka malah teriak teriakan, marah marah, ngeluh ga jelas tapi sang youtuber meladeninya dengan cara terbalik lewat sebuah candaan.

Rasanya artikel mengenai suka ngakak kalau main game satu tim dengan orang yang toxic saya cukupkan sampai disini terlebih dahulu dan sampai jumpa lagi di artikel saya selanjutnya.

Tinggalkan Balasan