Kurasa Memang Ini Takkan Pernah Usai

Ada yang jatuh cinta begitu mudah tapi kesulitan luar biasa ketika berpisah dan harus melupakan.

Ada yang begitu sulit jatuh cinta, dan kesulitan pula untuk melupakanya.

Ada pula yang mudah jatuh cinta, hingga melupakan rasa cintanya pun mudah begitu saja.

Aku tidak tahu mana yang menjadi sifatku, yang kutahu ternyata begitu sulit menghapus rasa yang ada didalam hati ku. Bagiku dalam hal cinta, awal mula kuanggap tidak begitu penting, yang penting adalah akhir dari cerita cinta.

Dulu kita mampu memulai, lantas mengapa kita tidak mampu mengakhiri ?

Bagimu hubungan kita telah usai tetapi setiap malam kau selalu menghantui, pergi berjalan terlalu jauh, memikirkan mu hingga ku tak bisa kendalikan diri.

Ku tahu hal ini sudah melewati batas dan sudah kuyakinkan pula diri ini dengan batas yang jelas, tapi soal rasa siapa yang bisa membatasinya ?

Takkan Pernah Usai
Takkan Pernah Usai

Dua tahun berlalu dan terus begitu saja, ku masih saja memikirkan mu, tak ada habisnya bila mengingat tentang mu, bahkan mungkin takkan pernah usai.

Dulu kita memang kacau balau, tapi bukankah itu yang terbaik ?, sepertinya kau takkan pernah tahu bahwa sejauh ini kau masih tetap menjadi yang terbaik untuku.

Hanya karena hubungan kita telah berakhir bukan berarti benar benar selesai, bila ku memikirkan mu mungkin kau akan datang kembali, saat itu aku harus melupakan mu kembali dari awal, terus berulang begitu saja dan benar benar takan pernah usai.

Kucoba membatasi dan menyambungkan kembali saraf saraf di otak ku karena ku tak bisa sekali pun berinternet tanpa memata mataimu tapi tetap saja ku melewati batas itu dan mengulangnya kembali.

Kenapa begitu sulit untuk melupakan dirimu ?

Kurasa Memang Ini Takkan Pernah Berakhir.

Sumber :

Tinggalkan Balasan