Kostum Halloween Low Budget Versi Hantu Indonesia

Halloween adalah sebuah perayaan yang berasal dari suku Celtic dan pada umumnya halloween merupakan tradisi yang berasal dari negara barat akan tetapi seiring perkembangan globalisasi. Secara tidak disadari Indonesia pun juga ikut merayakan malam Halloween ini.

Malam Halloween biasa dirayakan pada tanggal 31 Oktober setiap tahunya, itu artinya sebentar lagi kita akan merayakan malam halloween. Tradisi halloween yang kita ketahui dimana malam tersebut biasanya orang orang akan menggunakan kostum kostum para hantu yang menyeramkan seperti zombie, dracula, mummy dan sebagainya.

Mempersiapkan kostum halloween seperti hantu ala ala barat pastinya akan mengeluarkan dana yang lumayan besar bukan contohnya seperti jubah dracula atau perban mummy dan hal tersebut pastinya akan membuat jiwa miskin kita berteriak ditambah lagi perayaan halloween berada pada akhir bulan tanggal 31 oktober yang dimana itu adalah hari hari kritis.

Tapi kalian tidak perlu khawatir karena saya mempunyai beberapa ide kostum hallowen yang berbudget minim, jadi kalian akan tetap bisa merayakan halloween meskipun berjiwa misqueen.

Kalau kata iklan Maspion “Cintailah produk produk Indonesia”, nah ini adalah ide yang bagus untuk memilih kostum halloween low budget yaitu menggunakan kostum yang menirukan hantu hantu yang ada di Indonesia seperti Pocong, Kunti, atau Tuyul.

Hantu hantu di indonesia itu unik, menarik, dan mudah untuk ditiru dengan bahan seadanya (low budget), langsung saja intip cara meniru kostum halloween ala hantu indonesia berikut ini.

Pocong

Kostum Halloween

Pinjam mukena punya mama dan jangan lupa sarungnya juga kemudian minta bantuan teman untuk mengikat bagian bawah sarung, tengah, dan atas supaya terlihat lebih rapih dan mirip banget sama pocong.

Kultilanak

Cuma pakai baju panjang berwarna putih kemudian rambut panjang dibiarkan terurai kedepan terakhir tambahkan bedak dimuka udah jadi langsung keliatan serem pastinya.

Nenek Gayung

Modalnya cuman gayung yang biasa kamu pakai mandi tambah pinjam kebaya punya nenek kamu dan untuk rambut gunakan wax hair warna gray yang banyak dijual secara murah dipasaran udah gitu tinggal jalankan aksi kamu sebagi nenek gayung.

Tuyul

Cukup pakai kolor warna putih atau popok dewasa kemudian kepala di pelontos botak biar makin real pake bedak bayi, sangat low budget sekali kostum tuyul ini.

Nah itu adalah beberapa ide kostum yang bisa kamu kenakan bareng teman teman di pesta malam ketika halloween

Tinggalkan Balasan