Ketika Terjebak Lampu Merah

Terjebak lampu merah adalah situasi yang klasik bagi setiap orang pengendara motor, katika seorang pengendara motor bertemu dengan sebuah lampu merah maka akan terjadi kisah cinta yang unik mengesankan sekaligus menjengkelkan.

Walaupun lampu merah sangat penting sekali karena berfungsi untuk mengatur arus kendaraan di persimpangan jalan tapi ternyata keberadaan lampu merah untuk sebagian orang dirasakan sangat mengesalkan terutama bagi mereka yang tidak sabaran sedang terburu buru mengejar waktu.

Memang tidak bisa kita pungkiri terburu buru pastinya pernah dialami setiap orang, moment dimana kita akan berkelahi dengan waktu, seperti terlambat kesekolah atau kerja, mengantar istri yang akan melahirkan, mengejar jambret yang mencuri tas, atau menjemput sang pujaan hati.

Selain cerita menjengkelkan dari orang yang kebelet terburu buru mengejar waktu, ternyata lampu merah juga menghadirkan berbagai macam cerita unik lainya dari berbagai tipe orang.

Iya berbagi tipe orang, memang dunia ini begitu unik dan menarik, coba deh kamu perhatikan ketika berada di barisan persimpangan lampu lalu lintas yang sedang berwarna merah merona.

Kamu akan selalu menemukan beberapa tipe pengendara bermotor yang terkadang membuat geleng geleng kepala atau membuat kita senyum senyum sendiri. Nah disini saya sudah merangkum dari berbagai lokasi lampu merah dan telah berhasil menemukan jenis pengendara ketika terjebak lampu merah berikut ini.

Terjebak Lampu Merah

Tipe Sabar Disayang Tuhan
Sebelumnya mari kita berikan ucapan “salut” dan Aplaus untuk tipe pengendara yang satu ini. Nah tipe ini saya banget nih, orang tipe ini akan tetap menuggu sabar saat lampu lalu lintas berwarna merah. Meski terburu bur, dengan wajah ramah, mereka sama sekali tidak menunjukan ekspresi kesal meski berpanas panas ria di bawah terik matahari. Bagi mereka sabar adalah bentuk kewarasan dan kedewasaan.

Tipe Jelalatan
“Mengambil kesempatan dalam kesempitan” mungkin ini adalah motto hidup tipe yang satu ini. Disaat berdesak desakan dengan pengendara lainya di lampu merah tipe pengendara ini malah melakukan penyegaran mata, ketika berhenti mata mereka akan bergerak kesana kemari mencari pemandangan menarik. Saat melihat sosok yang didambakan, tipe ini akan memperhatikan selama mungkin sampai ia merasa bosan.

Tipe Pansos
Anak gaul nih tipe yang satu ini, dari pada bosan menunggu lampu merah mendingan dipake buat update status dengan kata kata senganja di lebaykan supaya dapat menarik perhatian banyak orang di media social. “Duh, udah panas, lampu merah lama, lapar, baru diputusin pacar, lengkap sudah penderitaanku hari ini” begitulah isi statusnya.

Tipe Cerdik Tapi Nakal
Tipe ini banyak sekali akalnya, dari pada nunggu lama dan kepanasan mendinga ngambil jalan pintas dengan cara berputar arah dan mencari jalan lain yang lebih aman. Atau ada juga yang mengambil jalur kiri, lalu berputar arah mengikuti arus dan dengan lelusa menuju ruas jalan yang dikehendaki.

Tipe Pamer Klakson
Sudah jelas lah kalau tipe pengendara yang satu ini memiliki watak yang tidak sabaran dan cenderung emosional. ketika lampu lalu linta berwarna orange dan pengendara didepan masih belum bergerak jalan. maka akan terjadi hal hal yang menakutkan, mereka akan menekan tombol klakson sekeras kerasnya sembari mengeluarkan kata kata kasar. Aduh menakutkan sekali ya.

Tipe Anak Tiktok
Tipe yang satu ini saya baru tahu nih sepertinya ini adalah jenis baru, belum ada yang bisa mendekripsikan seperti apa tipe orang ini tapi yang jelas tipe ini bikin kita geleng geleng kepala, kira kira seperti ini tipe pengendara ini

View this post on Instagram

Entah apa yang merasukimu. – By : ‪sucikhrns ‬(TW)

A post shared by Meme Comic Indonesia (@meme.comik.indonesia) on

Tinggalkan Balasan