Katanya Fans Kpop Alay ?

Ohh My God Ohh My God Ohhhh My Goddd, Lo tau ga kemarin gue ketemu sama Red Velvet Ohh My God.

Terus Lo tau ga pas Red Velvet baru masuk dari panggung, Irene ngasih flaying kiss ke gue Oh My Godddd gue langsung teriak teriak histeris Sarangmeyong Sarangmeyong gitu.

Lo ngomong apaan sih ?

Fans Kpop Alay
Red Velvet

Oke karena baru saja kemarin kemarin indonesia kedatangan salah satu girl band korea yaitu Red Velvet dan kemudian saat ini hal tersebut menjadi salah satu topik luar biasa yang paling banyak dibicarakan oleh netizen. Mulai dari artisnya sampai kepada Fans Kpopnya sendiri.

Nah disini gue mau cerita cerita soal Kpop nih. Waaahhhh Kpopers Kpopers langsung semangat nih. Ya lebih tepatnya cerita soal para Fans Kpop yang sangat menarik untuk dibahas.

Emang ada apa dengan Fans Kpop ?, Ya Gue denger akhir akhir ini katanya Fans Kpop itu Alay, Benarkah ?

Siapa yang bilang alay ?!!!

Selow selow jangan emosi bukan gue yang bilang kok, ada yang bilang katanya fans kpop itu alay suka teriak teriak histeris gak jelas gitu terus fanatik lagi.

Engga kok gue Fans Kpop tapi gak suka tuh teriak teriak histeris gak jelas.

Oke gue tau kalau lo bukan Alay tenang aja, maka dari itu lo harus baca artikel ini sampai habis yaa biar gak salam paham nanti OK ?.

Kenapa ada yang bilang Fans Kpop itu semuanya Alay ?

Alasanya karena manusia manusia yang ada di muka bumi ini sering menilai sesuatu dengan cara memukul rata maksudnya menilai sesuatu dengan mengambil patokan menurut keadaan pada umumnya, padahal belum tentu semuanya seperti itu.

Segala yang berlebihan adalah negatif.

Berlebihan dalam hal mengidolakan seseorang atau ngefans bisa kamu gambarkan seperti fanatik. sifat fanatisme bisa menimbulkan beberapa hal negatif seperti perang antar fandom.

Fans Kpop Alay
Tawuran

Suporter Bola Juga Suka Lebay.

Kamu pasti sering mendengar kejadian klasik seperti tawuran antar supporter bola. Lebay kan ?

Ya, tawuran dalam pertandingan sepak bola yang bahkan berujung maut dan rusaknya fasilitas stadion adalah dampak negatif dari kegiatan “mengidolakan” secara berlebihan.

Sampai disini sudah terlihat jelas apakah Fans Kpop itu alay ?

Jawabanya bisa Iya atau Tidak semua tergantung dari pembawaan diri masing masing apakah berlebihan atau tidak.

Karena dasarnya Alay itu adalah prilaku Lebay yang berarti melebih lebihkan (berlebihan) sehingga siapapun bisa dibilang alay fans kpop, supporter bola, pejabat bahkan gue sendiri yang nulis artikel bisa dibilang alay jika tingkahnya terlalu berlebihan dan kekanak kanakan.

Baiklah sepertinya sekian sampai disini pembahasan gue soal Kpop nya kalau terlalu lama nanti bisa berlebihan terus dibilang alay sama yang baca.

Peace Salam Damai

Terima kasih telah berkunjung dan sampai jumpa di artikel gue selanjutnya.

Tinggalkan Balasan