Jangan Konyol, Keke Challange

Tidak dapat kita pungkiri bahwa informasi di jaman sekarang ini makin berlimpah dan begitu dengan cepatnya tersebar ke seluruh penjuru dunia dalam setiap waktu selalu saja ada cerita yang menjadi populer dan viral didalam dunia internet. Memang betul saat ini internet selalu saja menghadirkan cerita menarik dari seluruh peristiwa yang terjadi dimuka bumi ini mulai dari peristiwa persahabatan, perdebatan bahkan sampai dengan peristiwa humor yang dapat menghibur masyarakat dunia.

Terkadang dari berbagai peristiwa diatas tercipta  sebuah tren tren yang entah dari mana asal muasalnya dan siapa yang memulainya tentunya kamu tidak tahu tapi yang pasti tren tren tersebut selalu menjadi sesuatu yang menarik banyak perhatian dan diikuti oleh banyak orang. Meskipun terkadang tren tren tersebut bersifat aneh dan absurd bahkan mungkin bisa dibilang konyol dan membahayakan diri sendiri tetapi tetap saja banyak orang yang mengikutinya.

In My Feelings Challange/Keke Challange

Keke Challange
via centroone.com

Belum lama ini muncul sebuah tren yang ramai dan viral dikalangan remaja. Aksi viral ini disebut sebagai In My Feelings Challange atau dikenal juga sebagai Keke Challange yang mengharuskan kamu untuk menari dengan diiringi lagu yang dibawakan oleh penyanyi asal amerika Drake yang berjudul  In My Feelings. Namun bukan dari sekedar itu kamu juga harus menari sambil keluar dari mobil dengan membiarkan pintu terbuka sedangkan mobil akan terus melaju dan kamu terus menari keke challange sambil mengikuti laju mobil tersebut.

Tak dapat dipungkiri aksi ini sangat begitu aneh dan sangat tidak berfaedah sekali dan bahkan justru malah membahayakan nyawa kamu sendiri. Hanya orang orang yang dapat berpikir jernihlah yang tidak mudah terpengaruh oleh tren tren masa kini. Memang bergaya apapun dan ikut ikutan tren masa kini tidak menjadi masalah selama itu menjadi hiburan banyak orang dan tidak membahayakan diri sendiri.

Janganlah menjadi konyol alangkah lebih baiknya kamu memikirkan ulang terlebih dahulu apa manfaat yang bisa kamu dapatkan dari aksi viral tersebut. Jika sekiranya kamu tidak mendapatkan manfaat dari aksi tersebut lebih baik tidak kamu lakukan dan tinggalkan saja, kalau kamu tidak mau terlihat konyol saat melakukan aksi keke challange.

Banyak orang didunia yang mengalami kejadian memalukan karena melakukan aksi viral ini seperti misalnya jatuh terpeleset, menabrak tiang, bahkan yang lebih parah tertabrak oleh mobil dari arah yang berlawan. Nah biar kamu tahu seperti apa aksi viral In My Feelings Challange / Keke Challange ini kamu bisa nonton video yang satu ini.

Keke Challange By Artis Artis Indonesia

Nah dari pada ikut ikutan challange yang kurang bermanfaat dan tidak berfaedah lebih baik kamu menchallange diri kamu sendiri untuk bisa lebih baik lagi di masa depan dan menggapai cita cita kamu sendiri. Lalu sekarang bagaimana menurut kamu mengenai tren tren unik dan aneh yang sedang viral saat ini ? coba tulis pendapat kamu dikolom komentar dibawah ini, Mimin sangat senang sekali kalau kamu mau berbagi pendapat dan pengetahuan akan hal ini.

Thanks.

Tinggalkan Balasan