I Love Dangdut Koplo

Koplo yaitu salah satu jenis musik yang digandrungi masyarakat Indonesia saat ini, tipe musik ini memang beda dari yang lain karena bisa membuat pigul siapa saja langsung bergoyang. Lagu koplo memiliki lirik-lirik yang unik, mengikuti trend, dan irama yang beragam dengan begitu membuat dangdut koplo ini menjadi salah satu musik yang merakyat.

Dulu musik koplo berkaitan erat dengan kampung atau pedesaan, musik kelas dua, musik kelas bawah, dan segala hal yang katanya tidak mahal, di pedesaan seperti tempat tinggal saya musik koplo telah menjadi primadona karena selalu hadir di setiap acara, apapun itu baik acara nikahan, sunatan, kampanye, dan lain sebagainya.

Lalu kenapa saat ini jenis musik koplo dapat digandrungi oleh masyarakat indonesia di berbagai lapisan baik itu orang orang kelas atas, menangah, kebawah, orang tua, anak muda, sampai dengan bocah cilik pun tidak ketinggalan ikut mencoba menyanyikan jenis musik yang satu ini.

Btw saya juga baru sekarang sekarang ini menyukai lagu berjenis koplo, nah kemudian saya penasaran mencoba mengamati dan menganalisa mengenai fenomena koplo di indonesia sekarang ini, dan saya mendapatkan beberapa point atau kemungkinan kenapa jenis musik koplo bisa di gandrungi oleh masyarakat indonesia.

Kreatif

I Love Koplo

Dibilang kreatif ya karena biasanya lagu koplo suka mengikuti sesuatu yang sedang viral atau trend saat ini yang lalu kemudian di buatkan lirik dan dijadikan lagu dangdut koplo sehingga memudahkan liriknya menempel erat di kepala masyarakat indonesia.

Penyanyi Berbakat

Kenapa saya bilang berbakat alasannya karena lagu jenis apapun lirik bahasa apapun bisa disulap oleh mereka menjadi jenis musik dangdut koplo. Tidak mudah lo merubah berbagai macam genre musik, bahkan kalau menurut saya ya terkadang lagu versi koplo lebih enak didengar jika dibandingkan lagu aslinya.

Pemaksaan

Kamu punya gak temen yang tidak suka lagu dangdut koplo ?, dan apa yang biasa kamu lakukan pada mereka ?, Nah kalau saya nih suka memaksakan kepada mereka agar mendengarkan lagu koplo yang mereka benci itu walaupun mereka sudah kepanasan dan meminta ampun saya tidak berhenti pokoknya sampai pada akhirnya mereka jadi terbiasa dan suka wkwkw. (Ini yang terjadi pada saya sebelumnya hahaha)

Penyanyi Seksi

Bukan hanya genre dangdut koplo saja, genre musik apapun kalau penyanyinya hot dan seksi masyarakat indonesia pasti suka deh sudah terbukti karena mereka adalah pemersatu bangsa kita wkwkw. Iya jadi “beberapa” penyanyi koplo suka berpenampilan seksi dan memiliki goyangan khas yang hot banget untuk menarik pendengarnya.

Baiklah itu adalah beberapa alasan menurut saya kenapa musik koplo banyak digandrungi oleh masyarakat indonesia, sekarang saya mau tahu alasan kalian menyukai lagu dangdut koplo silahkan tulis jawabanya di kolom komentar.

Tinggalkan Balasan