Gak Bakal Ada Lagi Emak Emak Yang Naik Motor Salah Lampu Sein

Di indonesia ada sekitar 110 Juta jumlah kendaraan bermotor dan setiap pengguna kendaraan bermotor di indonesia memiliki tingkah yang unik unik ketika di jalanan seperti anak ABG yang naik motor bonceng tiga, gak ada helm ember pun jadi :), serta emak emak yang sein ke kiri tapi belok ke kanan, dll.

Dari beberapa tingkah unik pengendara motor di indonesia yang telah saya sebutkan diatas menurut saya yang paling greget dan bikin bulu kuduk merinding kalau ketemu dijalan yaitu adalah pengendara motor emak emak yang suka salah sein ketika belok ke kanan tapi lampu sein malah mengarah ke kiri.

Pengendara emak emak yang salah sein banyak sekali dijumpai di jalanan, saya yakin kamu pasti pernah melihatnya di jalanan.

Lagi jalan enak enak naik motor kemudian ada emak emak naik motor matic didepan seketika suasana berubah menjadi horor dan mencekam đŸ™‚ apalagi kalau lampu sein nya menyala habis sudah, percaya atau tidak nyalanya lampu sein tidak bisa menjadi acuan kemana si emak akan berbelok arah.

Gak Bakal Ada Lagi Emak Emak Yang Naik Motor Salah Lampu Sein
via sisidunia.com

The Power Of Emak Emak

Dari pada nyusul terus nanti kena “The Power Of Emak Emak” (Tidak Ada Yang Bisa Menghentikan Emak) mending memilih menjaga jarak aman sembari mempelajari gerak gerik si emak apakah akan berbelok ke kanan atau ke kiri ?.

Karena banyak orang yang melihat emak emak naik motor salah sein dan terkena semprotan the power of emak maka dari itu banyak masyarakat yang mencoba mencari tahu kenapa fenomena seperti ini bisa terjadi dan pernah seorang netizen mengaku mendapatkan sebuah jawaban dari fenomena tersebut.

berikut hasil pencarianya :

Gak Bakal Ada Lagi Emak Emak Yang Naik Motor Salah Lampu Sein
via hipwee.com

Dari cerita diatas dapat ditarik sebuah kesimpulan banyak emak emak yang suka menggunakan motor matic dan salah memberikan lampu sein karena mereka menganggap motor matic itu semua segala hal otomatis termasuk dengan menyalakan lampu sein.

Karena beberapa pencarian yang dilakuakan masyarakat akan fenomena ini dan hasilnya memiliki jawaban yang hampir serupa dengan diatas maka terciptalah sebuah teknologi baru yang dapat mempermudah pengendara untuk memberikan sinyal sein.

Teknologi tersebut yaitu STS (Smart Turn System).

STS (Smart Turn System)

Teknologi terbaru ini berfungsi untuk mengontrol lampu sein secara otomatis. Teknologi Smart Turn System bisa mendeteksi kendaraan bermotor yang kita pakai berdasarkan dari derajat kemiringan ketika berada di kemiringan tertentu maka otomatis lampu sein akan menyala ke arah kemiringan tersebut.

Alat ini berupa flasher yang didalamnya berupa chipset yang memiliki beberapa sensor, diataranya lintasan jalan, cara bawa motor, akselerasi motor dan getaran motor. Sensor ini bisa di kalibrasi juga sesuai dengan karakter cara bawa motor setiap orang.

Biar lebih jelas akan teknologi Smart Turn System langsung saja tonton video yang satu ini.

Gak Bakal Ada Lagi Emak Emak Yang Naik Motor Salah Lampu Sein

Nah apabila teknologi Smart Turn System ini diterapkan di semua motor baik matic maupun motor moge maka saya yakin di indonesia tidak akan ada lagi emak emak naik motor kemudian salah memberikan lampu sein đŸ™‚

Sepertinya sampai disini dulu pembahasan hari ini mengenai Gak Bakal Ada Lagi Emak Emak Yang Naik Motor Salah Lampu Sein dan sampai jumpa lagi diartikel saya selanjutnya.

Tinggalkan Balasan