Rahasia Tersembunyi Dari Busana Yang Sering Kamu Pakai Sehari Hari

Rahasia adalah sesuatu hal yang sengaja disembunyikan supaya tidak diketahui oleh orang lain dengan begituĀ  rahasia membuat banyak orang menjadi penasaran untuk memecahkanya dan mencoba untuk mencari tahu apa sesuatu yang disembunyikan tersebut kemudian pada akhirnya perlahan demi perlahan rahasia tersebut akan terbongkar dan akan menjadi sesuatu yang umum dan menjadi bukan rahasia lagi.

Dalam busana yang sering kamu pakai sehari hari tahukah kalau ada banyak sekali rahasia tersembunyi dalam hal tersebut, meskipun kamu memakainya setiap hari tetapi rahasia tersebut tersembunyi dan terkubur rapi sampai sampai kamu tak pernah menyadarinya misalkanya saja saku kecil yang ada di celana jeans apakah kamu tahu rahasia apa yang ada dibalik hal tersebut.

Atau jangan jangan kamu berpikir itu bukanlah sebuah rahasia dan menganggap tidak memiliki fungsi sama sekali dan dianggap hanya sebagai hiasan saja ? Jika kamu berpikir demikian mungkin kamu keliru karena segala sesuatu yang dibuat dan diciptakan memiliki fungsinya masing masing meskipun sesimple dan sesederhana seperti saku kecil pada celana jeans sekali pun.

Saku kecil yang ada di celana jeans itu adalah salah satu dari sekian banyak rahasia tersembunyi di balik busana busana yang sering kamu gunakan sehari hari dan masih ada banyak rahasia busana lainya yang belum pernah kamu dengar serta belum kamu ketahui bahkan yang lebih penting lagi rahasia tersembunyi tersebut memiliki fungsi yang sangat penting dalam sebuah busana.

Supaya kamu bisa memanfaatkan fungsi fungsi penting pada setiap bagaian bagian busana yang kamu pakai sehari hari dengan maksimal. Maka dari itu mari kita bongkar rahasia rahasia tersembunyi pada busana yang sering kamu pakai sehari hari supaya kamu dapat memanfaatkan rahasia tersebut dengan tepat dan benar.

Biar kamu tidak menjadi penasaran, ini dia rahasia rahasia tersembunyi pada busana yang sering kamu gunakan sehari hari :

Saku Kecil Pada Celana Jeans.

Fungsi Tersembunyi Pada Busana
via style.tribunnews.com

Pertama kita mulai dari yang telah mimin sebutkan sebelumnya yaitu saku kecil pada celana jeans, kebanyakan orang masa kini munkin tidak terlalu memperhatikanya karena saku kecil ini dahulu dibuat untuk menyimpan arloji yang pada saat itu orang orang masih menggunakan arloji untuk melihat waktu sedangkan sekarang kebanyakan orang sudah menggunakan smartphone untuk melihat waktu oleh karena itulah orang masa kini tidak terlalu memperhatikan saku kecil ini.

Kancing Pada Saku Celana Jeans.

via loveintopost.com

Masih di busana celana jeans selanjutnya yaitu rahasia kancing kancing kecil disetiap sudut saku pada celana jeans hal ini bermula dari pada abad 19 saat itu celana jeans banyak digunakan oleh para pekerja yang memilik aktivitas berat setiap harinya dengan begitu celana jeans menjadi mudah robek pada bagian ujung sakunya karena itu dipasanglah kancing kancing kecil di setiap ujung saku celana jeans agar menjadi lebih kuat.

Artikel Rekomendasi : Minimalist Look, Style Masa Kini

Lubang Sepatu.

via update.ahloo.com

Pernahkah kamu memperhatikan sepatu converse nah apabila kamu perhatikan baik baik kamu akan melihat dua buah lubang di bagian bawah sepatu, kedua lubang tersebut dibuat dan diciptakan bukanlah sebagai hiasan semata tetapi memiliki fungsi yang sangat penting sekali yaitu berfungsi untuk mengalirkan udara supaya kaki tidak merasakan pengap

Tali Dibelakang Sepatu.

 

via jalanpendaki.com

Rahasia keempat masih di dalam sepatu pasti kamu pernah melihat sebuah tali berbentuk lingkaran yang berada dibagian belakang sepatu sama halnya dengan lubang sepatu, tali ini juga dibuat bukan hanya sekedar hiasan saja tali ini memiliki fungsi untuk tambahan ikatan tali sepatu supaya lebih kuat dan tidak mudah lepas dari kaki selain itu bisa juga berfungsi sebagai gantungan ketika sepatu di jemur setelah habis dicuci.

Tempelan Kotak Berlubang Pada Ransel.

via kaskus.co.id

Kalau rahasia ini mimin juga baru tahu nih, coba kamu perhatikan tas tas ransel jaman sekarang kamu akan menemukan sebuah kotak segi empat berlubang berbentuk belah ketupat seperti diamond memang sepintas seperti tempelan untuk hiasan saja akan tetapi nyatanya kotak tersebut memiliki fungsi yang penting sekali lho. kotak berlubang tersebut awalnya digunakan pada ransel ransel outdor yang memiliki fungsi untuk menggantungkan barang barang seperti misalnya sepasang sepatu, peluit, botol, dll.

Mulai sekarang kamu tahu nih ternyata ada rahasia rahasia yang bermanfaat sekali dibalik busana busana yang sering kamu gunakan sehari hari jangan sampai kamu mengabaikanya apa yang telah dibuat dan tidak memanfaatkanya secara tepat dan benar.

Itu dia adalah beberapa rahasia tersembunyi dibalik busana yang sering kamu gunakan sehari hari apabila kamu mempunyai rahasia busana yang belum mimin ungkap diartikel ini, kamu bisa menambahkanya dikolom komentar dibawah ini.

Thanks.

Tinggalkan Balasan