Cowok Yang Tidak Suka Sepak Bola

Sepakbola adalah olahraga yang paling populer di bumi saat ini. Melihat para pemain bola pria yang seksi-seksi, tentu tidak heran jika akhirnya sepakbola diidentikkan dengan olahraga yang “cowok banget”, seolah olah sepakbola adalah simbol kejantanan seorang lelaki.

Bagaimana seandainya jika ada seorang cowok mengatakan diri nya tidak suka bermain sepak bola ?, dan bukan seandainya meungkin memang benar benar ada tipikal lelaki yang seperti itu di dunia. Apakah lelaki macam itu yang tidak menyukai sepak bola dapat dikatakan banci, tidak jantan, cupu dan abnormal ?.

Saya punya satu cerita dari seorang lelaki yang mempunyai tipikal mirip dengan yang telah di sebutkan diatas yaitu dia tidak menyukai sepak bola baik itu full (beneran) atau setengah (futsal). kalian mau tau ceritanya ?, mari kita simak cerita dia dengan seksama dibawah ini.

Dia (lelaki) itu terlahir normal, di keluarga yang normal pula (sejahtera dan harmonis), tumbuh secara normal baik secara fisik mau pun psikologis nya.

Dulu di masa kecil nya saat masih duduk di bangku sekolah dasar, betapa dia selalu bergembira ketika bermain sepak bola dengan cuaca hujan turun dengan deras nya mengguyur lapangan sampai terggenang oleh air dan menurutnya itu adalah masa masa yang sangat indah untuk di kenang.

Tidak Suka Sepak Bola

Menginjak masa remaja putih abu abu menurutnya tidak ada yang menarik untuk dapat diceritakan tentang sepak bola padahal setiap seminggu sekali dia rutin mengikuti sepak bola dengan teman sekelasnya. Hingga kemudian di masa ketika dia mulai bekerja, pandangan sepak bola tersebut telah berubah menjadi suatu hal yang sia sia.

Gara Gara Tidak Suka Sepak Bola

Dan sekarang dia merasa ada banyak hal yang menghatui dirinya ketika berinteraksi sosial karena berpendapat bahwa dirinya tidak suka dengan sepak bola. Hal hal yang menghantui tersebut contohnya seperti :

  1. Orang lain tidak percaya dirinya tidak suka dengan sepak bola.
  2. Dianggap cemen dan tidak jantan.
  3. Terkadang nilai wibawanya jatuh di mata beberapa cewek.
  4. Orang orang meragukan kekuatan dirinya.
  5. Tidak mengerti dengan kerenya sepatu futsal yang blink blink dan warna warni.
  6. Melongo ketika teman ngobrol bursa transfer, skor, dan jadwal pertandingan.
  7. Pemain sepak bola yang dia tahu hanya Christian Ronaldo & Lionel Messi.
  8. Tidak tertarik euforia piala dunia.
  9. Tidak punya fanatisme terhadap timnas atau club kesayangan.
  10. Tapi dia bersyukur tidak perlu pulang larut malam hanya untuk sekedar bergadang nonton bola atau sekedar bermain futsal malam hari.

Pada akhir cerita menjadi lelaki yang berbeda dari yang lain dengan tidak menyukai sepak bola, menurutnya tidaklah menjadi masalah. Yaa… walaupun berbagai hujatan datang menghampiri dari para lelaki yang “jantan” suka sepak bola tapi dia bodo amat yang penting tetap kalem dan adem, toh kebersamaan itu tidak perlu sama kan.

Betulkan Guys…!

Tinggalkan Balasan