Cinta Ditolak Sebar Video Mesum

Ada sebuah pepatah lawas mengatakan jika cinta ditolak makan dukun yang akan betindak, pepatah kuno tersebut waktu dulu gaul banget mungkin yaa. Lalu gimana dengan sekarang ?. Hmm sepertinya kalau sekarang engga banget deh. Kolot

Coba aja kamu bilang ke cewe yang telah menolak cinta kamu, yang ada bukanya takut dan jadi mau tapi mungkin kamu akan dilaporkan dan terkena jerat hukum undang undang santet atau pelet ilmu ghaib. Jaman sudah berubah sekarang eranya digital dengan teknologinya yang semakin aduhai.

Kini Semua orang didunia memiliki teknologi di genggamanya masing – masing contoh misalnya seperti smartphone dan internet dan seperti yang kita ketahui juga ada banyak sekali orang yang terkena dampak negatif dari adanya teknologi yang berkembang dengat cepat.

Ada sebuah pepatah “pistol itu bukanlah sesuatu yang berbahaya tetapi orang yang memegang pistolah yang dapat menimbulkan bahaya”, begitupun dengan teknologi jika salah dalam mengoperasikanya dapat berakibat dan berdampak negatif bagi penggunanya.

Begitu halnya dengan pemuda pemudi budak cinta jaman sekarang yang sedang dimabuk cinta, berpacaran dan melebihi layaknya orang pacaran. Perbuatan yang seharusnya dilakukan oleh pasangan yang telah syah menurut agama dan undang undang, ini dilakuakan oleh pasangan dengan sekedar ikatan pacaran. tentu hal tersebut dianggap perbuatan mesum.

Terlebih lagi diabadikan dengan kemajuan teknologi yang senantiasa berada dalam genggaman dan mungkin suatu saat hal itu bisa mereka gunakan untuk suatu tindak kejahatan.

Jika dulu Cinta Ditolak Dukun Bertindak, kalau sekarang Cinta Ditolak Teknologi Bertindak (Sebar Video Mesum).

Kenapa ini semua terjadi, apakah teknologi yang salah ?, ataukah manusia yang belum siap menerima dan beradaptasi dengan kedatangan teknologi tersebut ?

Baiklah terima kasih telah berkunjung ke arphamagz.com, oh ya sebelumnya saya minta maaf apabila ada salah kata dalam artikel kali ini.

Tinggalkan Balasan