Cerita Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212

Wiro, Wiro Sableng

Sinto, Sinto Gendeng

Muridnya Sableng ?

Gurunya Gendeng

Siapa sih yang tidak tahu baris kalimat diatas ?, kalimat tersebut adalah merupakan sedikit penggalan lirik sebuah lagu yang menjadi soundtrack sebuah film atau sinetron terkenal dan populer di tengah lingkungan masyarakat indonesia sekitar pada tahun 1980 dan 1990an.

Saking terkenal dan populernya film tersebut mungkin dari beberapa anak generasi millenial yang lahir di tahun 96 keatas tahu penggalan lirik tersebut begitupun dengan saya sendiri padahal saya sendiri lupa dan tidak tahu apakah saya pernah menonton film ini waktu kecil dan bagaimana ceritanya.

Kepopuleran Wiro Sableng Pada Masanya

Namun meskipun begitu anehnya lirik lagu wiro, wiro sableng sinto, sinto gendeng bisa melekat di dalam pikiran alam bawah sadar saya sampai sekarang salah satu alasanya mungkin karena film itu menjadi legenda dijamanya pada masa waktu itu.

Lewat 2 periode dari masa keemasanya ternyata saat ini film wiro sableng tidak kehilangan keeksisanya dan masih memiliki kekuatan legendanya untuk menjadi film yang terkenal, menghibur, serta tentunya banyak ditonton oleh seluruh masyarakat diseluruh dunia.

Hal tersebut salah satunya dapat dibuktikan dan kamu lihat dengan ikut sertanya Fox International Production dalam penggarapan film terbarunya tersebut (Wiro Sableng).

Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212
via youtube.com

Jadi bulan agustus kemarin film legenda tersebut (Wiro Sableng) kembali tayang yang dihadirkan oleh Lifelike Pictures bekerja sama dengan Fox International Production dengan judul film Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 disutradai oleh Angga Dwimas Sasongko dan diadaptasi dari novel Wiro Sableng karya Bastian Tito.

Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212

Film Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 kini telah menjadi film Asia Tenggara pertama yang ikut digarap oleh produksi film internasional yaitu Fox International Production meskipun semua kreasinya digarap oleh talenta talenta lokal indonesia.

Setelah keikutan salah satu pruduser internasional sekarang mungkin film Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 yang identik dengan seorang tokoh super hero indonesia dengan busana, tingkah laku, dan senjata khas indonesia bisa ikut berdampingan dan tidak kalah dengan super hero luar lainya seperti Captain Amerika atau Superman.

Meskipun telah menjadi go internasional film ini (Wiro Sableng) tetap menyimpan beberapa keorisinilanya serta beberapa memori nostalgia untuk dapat menjangkau para penggemarnya di indonesia misalnya seperti beberapa dialog yang dibuat persis dengan novel aslinya dan beberapa adegan yang dibikin mirip dengan yang ada pada sinetronya.

Kamu yang penasaran bagaimana dengan aksi yang akan ditampilkan oleh wiro sableng dalam film terbarunya Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 maka bisa kamu tontong di bioskop bioskop yang ada di daerah kamu mulai dari tanggal 30 Agustus 2018.

Yang penasaran dengan traillernya kamu bisa tonton video yang satu ini :

 

Lepas dari itu semua pada akhirnya film Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 sangat patut menjadi tolok ukur bahwa Indonesia mampu dan sanggup menggarap film dengan efek visual yang baik dan tentunya dengan cerita yang menarik mengingat pengerjaan film ini sepenuhnya digarap oleh kreator lokal.

Baiklah cukup sampai disini dulu pembahasan kali ini tentang cerita wiro sableng pendekar kapak mau naga geni 212, sampai jumpa lagi di artikel berikutnya.

Tinggalkan Balasan