Bengis Tapi Bucin Kronis, Romantis Tapi Nalarnya Tipis

Ini sih berat kayanya…

#AkuBucin

Bucin The Next Level

Sepertinya istilah bucin ini sudah tidak asing ditelinga kalian karena memang sudah ada sejak lama tapi akhir akhir ini mulai viral dan muncul kembali alasanya karena banyak orang yang bisa jadi makin tidak sadarkan diri sambil mengakui bahwa kalau dirinya adalah bucin.

Tau gak Bucin itu apa ?

Yang belum tau Bucin alias budak cinta adalah keniscayaan yang menyedihkan, merujuk kepada manusia manusia yang (maunya) romantis tapi dengan daya nalar dibawah rata rata atau bisa digambarkan juga bagi mereka mereka yang merasa dirinya dilahirkan bukan untuk mencari jati diri, melainkan hanya untuk membahagiakan pasanganya.

Mereka pikir tidak bisa hidup tanpa pacar.
Mereka pikir tidak bisa hidup tanpa memprioritaskan pacar.
Mereka pikir tidak bisa hidup tanpa pasang foto berdua di socail media.

Gue pernah lihat ada sebuah cuitan di twitter “Bucin The Next Level”.
Seperti apa bucin dengan level selanjutnya itu atau level lebih atas ?

Menurut gue judul artikel ini sangat pas sekali nih untuk menggambarkan cuitan tersebut. Kelihatan bengis tapi didepan cewenya menjadi bucin, pengenya romantis tapi nalarnya tipis sampai tidak tahu mana yang baik atau tidak.

Bagimana dan kenapa Bucin The Next Level bisa gue gambarkan seperti itu ?

Beberapa ciri ciri bucin yang gue tau adalah Dompetnya kosong dan berpikir tanpa logika hanya menggunakan nafsunya saja, dari kedua ciri ciri tersebut bisa mengakibatkan karakternya yang bengis kepada orang lain baik keluarga ataupun teman temanya.

Strees duit habis entah kemana, Marah marah ketika disuruh bantu bantu sama orantua alasanya karena ada jadwal kencan dengan pacarnya, Keras kepal dan tidak peduli ketika dikasih tahu sama temannya alasanya karena pacar atau gebetan lebih penting dari teman atau sahabatnya.

Selanjutnya mau tau bagaimana gambaran lainya Bucin The Next Level yaitu romantis tapi nalarnya tipis ?

Langsung aja Check This Out…

Bucin Romantis Tapi Nalarnya Tipis
Bucin Romantis Tapi Nalarnya Tipis
Bucin Romantis Tapi Nalarnya Tipis
Bucin Romantis Tapi Nalarnya Tipis

Baik sampai disini dulu artikel gue hari ini semoga kalian bisa terhibur maaf kalau kata katanya agak lebay Just A Joke. Ok

Salam Damai, Thanks.

Sumber Gambar : Hipwee

Tinggalkan Balasan