Beberapa Drama Korea Non-Romance Yang Wajib Kamu Tonton, Recommended

Seperti biasa menjelang akhir bulan tentunya banyak sekali berita berita bermunculan mengenai topik film film terbaru terutama film hollywood hal tersebut mendapat banyak perhatian dari para penggemar dan pengamat film, Antusiasme yang sangat menarik sekali tetapi bukan hanya film hollywood yang dapat menyedot perhatian penggemar film, film drama korea pun tidak kalah menariknya dibandingkan dengan film film negeri paman sam tersebut.

Drama korea tidak semuanya identik dengan hal hal yang berbau romantis, banyak beberap genre dalam film drama korea mulai dari romance comedy, action, melodrama, fiksi, family, sekolah, dan genre genre yang lainya. Nah kalau kamu anti dengan drama korea yang bergenre romance kamu boleh coba film dram korea dengan genre yang berbeda seperti thriller, action, crime genre seperti ini biasanya minim sekali tentang kisah cintanya bahkan sama sekali tidak ada tetapi ceritanya tetap seru dan menarik.

Akhir akhir ini mimin juga sering nonton drama korea dengan genre non romance seperti thriller, action, crime karena menurut mimin alur ceritanya sangat seru dan menarik untuk ditonton sampai akhir tapi sayangnya drama korea dengan genre thriller, acion, dan crime ini sangat sedikit sekali yang memproduksinya. Maka dari itu kamu wajib menontonya

Baik inilah beberapa drama korea non romance yang wajib kamu tonton. Enjoy reading guys.

Ghost Phantom

via jessikasdramareviews.blogspot.com

Drama korea ini menceritakan seorang detektif yang merupakan satu satunya putra seorang perwira polisi terkemuka dan ditugaskan di unit penyelidikan cyber, ia ditemukan terperangkap dalam permainan kucing dengan tikus dengan seorang musuh tak berwajah yang bernama hades ketika sedaang memburu hades ia menyaksikan kematian seorang artis yang jatuh dari atas sebuah gedung. Awalnya kasus tersebut terlihat seperti kasus bunuh diri namun akhirnya malah mengungkap kasus kejahatan dan konspirasi besar dalam kepolisian.

Misaeng

via korea-iyaa.com

Menceritakan seorang karyawan magang yang hanya memiliki sebuah sertifikat ujian kesetaraan (SMA/SMK) dan pengetahuan mengenai baduk (Catur Korea) bekerja diperusahaan internasional di bidang perdagangan besar melalui rekomendasi seorang kenalan (orang dalam) dan ia harus belajar dari nol untuk bisa bernavigasi dan beradaptasi dengan budaya perusahaan yang keras dengan bimbingan melalui pengetahuanya mengenai baduk yang ia dapatkan semenjak ia kecil.

Stranger/Secret Forest

via dramafever.com

Seorang bernama Hwang Shi-Mok menjalani operasi otak ketika dia masih kecil, yang menyebabkan ia hampir tidak mempunyai perasaan atau emosi. Sekarang, Kemudian ia bekerja sebagai seorang jaksa. Suatu hari, dia sedang menyelidiki seseorang dan saat masuk dirumahnya orang itu sudah terbunuh. Dalam kasus tersebut ia bertemu seorang Polisi Letnan Han Yeo-Jin di TKP pembunuhan yang pada akhirnya mereka bekerja bersama untuk memberantas korupsi di kantor kejaksaan dan memecahkan kasus pembunuhan berantai.

Itu adalah beberapa drama korea non romance yang wajib kamu tonton semoga ringkasaan diatas bisasa menjaadi rekomendasi atau referensi buat kamu semua.

Thanks.

Tinggalkan Balasan